[ endhoot ]

endhoot at the first time being BLOGger was so GO-BLOG for nge-BLOG in the BLOGspot and made a JE-BLOG one

Wednesday, March 22, 2006

Naluri Lelaki

Naluri Lelaki
by Samson

Aku adalah lelaki
yang tak pernah lelah
mencari wanita

Aku adalah lelaki
yang selalu gundah
menunggu wanitaku

**
Aku adalah lelaki
yang pantang menyerah
memikat wanita

Aku adalah lelaki
yang selalu ingin
dibuai wanitaku

Tolong dekati aku
Tolong hampiri aku
Tolong jamahi aku

Agar aku bijaksana
Agar aku bahagia
Agar aku merasakan cinta

Naluriku sebagai lelaki
Membuatku menginginkan
berjuta wanita di sisiku

Naluriku sebagai lelaki
Membuatku merindukan
pujaan dari wanita

Back To **

Labels:

5 Comments:

At March 29, 2006 12:39 PM, Blogger Unknown said...

GW lagi demen"nya nyanyiin lagu ini teyuz...

 
At April 08, 2006 10:42 PM, Anonymous Anonymous said...

duileeee...
sekarang masih suka nyanyi lagu ini gak? ato dah ganti neh?

eh eh... kamu siapa sih?
*belum klik*

 
At May 08, 2006 3:04 PM, Anonymous Anonymous said...

Thanx atas teks lagunya, g udah penasaran pengen nyanyi lagu ini, ternyata ada di blogmu...
sekali lagi thx banget...
keep up the good BLOG
CIAO
^_^


May happiness be unto all creatures

 
At November 06, 2006 4:19 PM, Anonymous Anonymous said...

haLo... Saya Dari AUstrali... Namaki ELicia... SAya Pelang SUka LAgu ini Tapi SAYang ngada lagu dida gnomogan AustrAli. TeriMah Kasih BUat KerimIn LagU Ini

 
At September 29, 2010 4:42 PM, Anonymous usaha laundry said...

usaha laundry , bisnis laundry , deterjen laundry , waralaba laundry , franchise laundry , softener laundry , pewangi laundry

 

Post a Comment

<< Home

Wall of Sh[F]ame