[ endhoot ]

endhoot at the first time being BLOGger was so GO-BLOG for nge-BLOG in the BLOGspot and made a JE-BLOG one

Thursday, October 13, 2005

Gw adalah cowok?

Tampak di YM ada salah seorang warga Gajah yang online, gw sapa deh...
(YM id-nya sengaja disamarkan)

endhoot : ...................... ya???

Sengaja kalimat di atas gw samarkan juga

gajahkeliru : hai, siang......
endhoot : :D
endhoot : mana sekrinsyutnya?
endhoot : mo dipasang di blog ig nih
gajahkeliru : :D
gajahkeliru : Wah, itu rahasia perusahaan. Sory, istriku tak mengijinkan.
endhoot : wah...gimane seeehhhh
endhoot : bukan sekrinsyut pas mbelah duren, tapi pas berdua di pelaminan itu loohhh
gajahkeliru : Ntar aja, tak bujuk dulu deh. Nanti tak kasih fotonya ke ig. Foto Close-up berdua.
endhoot : yup
endhoot : sip deh
gajahkeliru : Enak aja skrinsyut belah duren.
endhoot : :))
gajahkeliru : Gampang itu mah. Bakal tak ekspos koq. Oh ya, ada yang ngikutin aku nggak?
endhoot : ngikutin gimana?
endhoot : ikut kawin juga?
endhoot : belum ada
gajahkeliru : loe sendiri udah kawin?
endhoot : belum
gajahkeliru : yach...:|
endhoot : loh napa?
gajahkeliru : kapan???
endhoot : belum ada lawan
gajahkeliru : Oh...
endhoot : cariin dong lawanbuat aku
endhoot : hehehhe

Hehehehhe... usaha jalan terusssss.... ;p

gajahkeliru : yang bener nih?
gajahkeliru : Aku punya kenalan, cakep loh.

Asyiikk.... kalo cakep kan buat vitamin A nih....

gajahkeliru : Orang Tangerang.

Daerah Jakarta neh... Bowo-kah? Eh, Tangerang ya? Berarti bukan Bowo dong... siapa lagi ya.... hhmm.... (Hai Bowo! *wink2*)

endhoot : umur?

dia sempet signed out....
kemudian

gajahkeliru : emailnya :blablabla_at_yahoo
endhoot : umur?
gajahkeliru : namanya Irma, ada friendsternya juga koq.

LOH???? SEJAK KAPAN ADA COWOK BERNAMA IRMA????

endhoot : irma?
endhoot : cewek?
gajahkeliru : Cakep loh. Imut.

waduh.... ni anak nge-lag nih kayaknya, lambat replynya....

endhoot : halluuuuuuuuu, sayangkkuuuuuuuuu
endhoot : dikau tidak mengenali daku ya?
gajahkeliru : ya jelas cewek.

TUH KAN... BENER KAAANNN...... wah kacow ni gajah atu nih, masak sih gw kurang ngetop? huheuhehahhahah.....

endhoot : ini kan bunda endhoot = 100% cewek
endhoot : kok dikenalin ama cewek juga seh
endhoot : *jitak gajahkeliru* wake up!

dan sempat bbrp lama tampak dia mo nulis sesuatu, tapi tiba2 dia signed out dan ga balik signed in lagi...hihihihi
Duileeeeee........ hareee geneeee masih nyangka gw adalah cowok????? OMG, plis deh!

Positive thinking :
Apakah ada kemungkinan yang chatting ma gw itu bukan si empunya id?
Apakah ada kemungkinan yang chatting ma gw itu orang laen?
Sehingga ga tau siapa gw..... cieeeeeeee........ sok ngetop geneee.... hehhehehe

Labels:

6 Comments:

At October 13, 2005 2:39 PM, Anonymous Anonymous said...

Pertama!!!!!!!!!

 
At October 13, 2005 2:57 PM, Anonymous Anonymous said...

dia nggak salah...

kan id-gmail milis h*** !!!!

:D hehehe :D

 
At October 13, 2005 7:32 PM, Blogger Alex® said...

bwa ha ha ha ....

aku dulu juga sempat nyangka endhoot itu nama cowo...
untung insyaf pas liat di blognya Febby... :D

*garuk2 kepala*

 
At October 13, 2005 10:03 PM, Anonymous Anonymous said...

lho, bukannya emang cowok?

*lugu*

 
At October 14, 2005 6:46 AM, Anonymous Anonymous said...

waks..
bukankah maren abe pernah manggil bundha dengan mas?

*hihi.. lareeee..*

 
At October 14, 2005 1:19 PM, Blogger Loopeen said...

hehehehehe...

Sama dong Bun, aku juga sering sekali disangka Co!

 

Post a Comment

<< Home

Wall of Sh[F]ame